BIOMETRIKA HUTAN

Jumpa lagii..

Yuhuu, sembari menunggu loading yang super duper lama, padahal cuma mau buka email, saya sempatkan sebentar untuk berbagi master yang semoga bermanfaat. Oh ya, fyi, saya baru liburan nih ceritanya. Lama ga ? Lamaa, dari tanggal 16 sampe 21 Januari ini. Ini liburan semesterku cah. Aku doang. Iya, lama banget. Sinyal susah, air juga susah, mager ngapa-ngapain. Jauh.

Back to master, kali ini berbagi master laporan biometrika hutan. Laporan biometrika hutan ini istimewa. Kenapa ? Karena nilainya minimal 90. Jika 90 tak didapat, maka revisi menanti. Tapi menyenangkan bukan mengerjakan sesuatu yang berujung baik semacam ini ? Tentu saja.

Kendala pada saat pengerjaan laporan adalaaah, mengumpulkan niat. Hal satu ini memang dirasa menjadi masalah bagi sebagian besar kawula muda untuk mengerjakan sesuatu. Teknisnya, sering terkendala pada akumulasi data antarkelompok atau antar kelas atau antarshift, karena tidak semua fast respon. Setelah itu, bakalan ragu saat mulai menulis hasil karena datanya bejibun, ga juga sih sebenernya. Apalagi jika ditemukan ketidaksesuaian data dengan temanmu. Waah, ngulang. Belum tentu, cek dulu sama-sama. Alhasil, karena faktor-faktor di atas (terutama faktor pertama), laporan biomet yang harus dikumpulkan jam 15.30, mulai saya kerjakan jam 07.30 di kelas saat kuliah. Duduk belakang, strategis, buka data, bawa master, cuss. Aih jangan ditiru yaa! Saya tidak ingin orang lain meniru saya, jadilah diri sendiri! :V

Tapi maaf sebelumnya, karena saya selalu saja lupa menaruh daftar pustaka di file ini. So, cari sendiri ya, hehe.

Laporan Acara I

Laporan Acara 2

Laporan Acara 3

Laporan Acara 4

Laporan Acara 5

Laporan Acara 6

Format Laporan

Dankee 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *